Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Sobat sekalian pernahkan beli kartu paket internet tsel yang isinya banyak paket gak penting dan malah gak terpakai. Alhasil kita sendiri yang rugi, sudah harga nya mahal, "eeehh" kuotanya gak bisa kepake semua. Sebenarnya buat apa sih kuota tersebut di bagi-bagi, kenapa gak di jadikan 1 jenis saja, kuota reguler misalnya. "Ahhhh sudahlah", itu urusan mereka sang penguasa operator.
Yang penting kita sebagai user harus pinter, bagai mana caranya agar kuota yang kita beli bisa semua terpakai tanpa ada yang terbuang percuma.

Sebelum melanjutkan artikel ini, admin minta maaf pada operator bersangkutan, artikel ini bukan maksud mencurangi kalian, artikel ini cuma sebagai trik agar tidak ada lagi user yang merasa di rugikan. Semoga operator mengerti ya :)

Ok lanjut saja, yang mempunyai kuota videoMax bisa saja di gunakan untuk menonton film di aplikasi Hooq / Viu yang aplikasinya bisa kalian comot di Google playstore.
Namun tidak semua orang suka dengan film yang di sediakan, beda lagi dengan youtube yang banyak pilihan video sehingga tidak membosankan. Namun sayangnya youtube tidak termasuk kedalam aplikasi yang bisa di gunakan menggunakan kuota videoMax.

Jadi satu-satunya cara agar kuota videoMax kalian bisa terpakai di semua aplikasi, kalian harus menggunakan aplikasi yang bernama AnonyTun, bisa di comot di PS masing-masing ya.
Dengan menginstal aplikasi AnonyTun dan menjalankan di smartphone kalian, maka kuota yang tadinya tidak terpakai, akan ikut terpotong. Dan lebih enaknya lagi bisa nonton youtube sepuasnya (selama kuota videoMax ada).

Namun sebelum menggunakan anonyTun ini, kalian harus tau apa kekurangan dan kelebihannya. Jangan sampai menyesal dan gak bisa menggunakannya.
Kekurangan menggunakan anonyTun yaitu gak bisa berbagi koneksi internet melalui tethering. Sedangkan kelebihannya yaitu bisa merubah kuota videoMax menjadi kuota reguler.
Kalo sudah mengerti, silahkan instal aplikasinya dan seting dulu config yang di perlukan.
Selamat mencoba ya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di artikel berikutnya.......

0 Response to "Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler"

Post a Comment