CARA MUDAH MENDAPATKAN KARTU SAKTI TELKOMSEL

PROMO-INTERNET-MURAH Kini akan berbagi tips seputar paket internet murah, cara mudah mendapatkan kartu sakti Telkomsel.

Sebenarnya sudah sejak lama banyak promo-promo paket internet super murah yang di berikan oleh operator kepada para pelanggan setia di manapun berada. Namun baru kali ini ada promo yang bisa dibilang sangat murah.

Di akhir tahun 2016 kemarin sampai sekarang lagi rame dengan kartu sakti, yaitu sebutan untuk kartu sim yang mendapat promo harga spesial untuk membeli paket internet dan paket blackberry dengan harga yang jauh lebih murah di banding tarif normal.

BACA JUGA:
CARA MEMBELI PAKET LOOP CIRCLE 5GB
BARA MEMBELI PAKET 2GB/1000 RUPIAH

Namun keunikan dari promo kartu sakti ini adalah tidak semua sim card mendapatkan promo dan bisa mengaktifkan paket internet murah. Tidak jelas alasannya, kenapa pihak operator memberikan paket promo hanya kepada sebagian pelanggan nya. Mungkin ada alasan tertentu, dan pernah juga tanya sama cs Telkomsel, namun merekapun tidak bisa menyebutkan alasan yang pasti. Mereka hanya menjawab paket promo di berikan secara acak kepada nomor-nomor yang sudah aktif maupun belum aktif.

Bagi kalian yang memakai kartu AS, simPATI ataupun LOOP bisa di cek melalui *363#, jika nomer kalian beruntung mendapatkan promo internet murah maka akan muncul paket murah yang sangat langka itu.

Namun bagaimana jika setelah di cek melalui *363# ternyata tidak ada promo internet super murah???

"Mungkin kalian belum beruntung, dan cobalagi :) :)"

Tapi tenang saja, masih banyak cara untuk mendapatkan kartu sakti Telkomsel. Yang bisa kalian lakukan adalah mengecek satu persatu nomer yang ada di kontak telpon, siapa tau ada salah satu nomer kerabat ataupun sodara yang bisa mengaktifkan paket internet super murah. Jikalau ada, lumayan kan bisa kalian tukar atau pinjem, atau juga minta kartu tersebut.
Atau bisa juga mengecek satu persatu nomor yang di pajang di etalase konter terdekat, biasanya ada salah satu nomor yang pasti membeli paket murah. Jika memang di cek, dan ternyata bisa, maka langsung saja di beli ya.


BACA JUGA: CARA MENGGEMBALIKAN PAKET SAKTI YANG HILANG  

Bagaimana cara mengecek kartu sakti nya???


Cara mudah untuk mengecek kartu sakti atau tidak, kalian bisa tekan *369#
Lalu pilih no.2 "Jual Pulsa Internet"
Masukan nomor Telkomsel yang hendak kalian cek, jika ternyata nomor yang di cek adalah kartu sakti, maka akan muncul "paket super rame internet"

Cukup mudah bukan cara mendapatkan kartu sakti Telkomsel, tinggal di cek dan cek.
Kuncinya adalah sabar dan berusaha. Pasti kalian akan dapat merasakan murahnya promo super murah dari Telkomsel.

0 Response to "CARA MUDAH MENDAPATKAN KARTU SAKTI TELKOMSEL"

Post a Comment